Sukses

Sakit Kanker Darah, Kesehatan Putri Denada Membaik

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan di Singapura lebih dari enam bulan lamanya, kesehatan Shakira Aurum perlahan membaik. Seperti diketahui, putri Denada ini tengah berjuang untuk sembuh dari kanker darah.

Kabar terbaru, Shakira Aurum juga telah diizinkan keluar dari rumah sakit meski kesehatannya belum stabil 100 persen. Hal ini disampaikan oleh mantan suami Denada, Jerry Aurum.

"Saat ini kondisinya cukup baik ya. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit, barusan demam lagi. Tapi secara keseluruhan kondisinya terus membaik, sangat membaik," ujar mantan suami Denada itu, di Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Dalam waktu singkat, diharapkan kesehatan putri Denada benar-benar pulih. Sebab sang ayah mengatakan bahwa pemulihan sang anak akan masuk pada level maintenance.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Stabil

"Maintenance yaitu sebuah kondisi di mana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil. Sehingga dia lebih bisa mempunyai banyak aktivitas yang belum bisa dia lakukan sekarang," ucap Jerry Aurum.

Kabar baiknya lagi, efek samping dari kemoterapi yang dijalani Shakira Aurum juga sudah mulai menurun. Hal ini sangat berimbas positif pada aktivitasnya sehari-hari.

 

3 dari 3 halaman

Sekolah

"Jadi rambut mulai ada nih sedikit dan tenaganya sudah lebih pulih. Sudah punya stamina lebih panjang, bengkak-bengkak di pipi, di wajah, di badannya juga sudah mulai menurun," ungkap ayah dari anak berusia enam tahun tersebut.

Keadaan yang kian membaik juga membuat Shakira Aurum diizinkan untuk bersekolah. Ia telah bergabung di sekolah khusus bagi anak-anak yang menderita penyakit serupa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Suami Denada Sampaikan Kabar Bahagia soal Shakira
Artikel Selanjutnya
Rayakan Imlek, Putri Denada Panen Angpau