Sukses

Rayakan Imlek, Putri Denada Panen Angpau

Liputan6.com, Jakarta - Meski dalam kondisi sakit, putri Denada yaitu Shakira, tetap merayakan hari raya Imlek dengan bahagia. Bagaimana tidak, ia ditemani oleh keluarga besar ayahnya, Jerry Aurum.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Jerry Aurum pada Selasa (5/2/2019). Saat dihubungi melalui sambungan telepon, diketahui bahwa putri Denada itu merayakan Imlek di apartemen miliknya di Singapura.

"Iya, yang di IG itu foto kami merayakan Imlek di apartemen kami di Singapura," kata Jerry Aurum.

Mantan suami Denada itu menjelaskan bahwa putrinya memang sudah terbiasa merayakan Imlek sejak kecil. Meskipun sedang sakit, tradisi itu harus tetap berjalan.

 

2 dari 3 halaman

Angpau

Tak hanya itu saja, Jerry Aurum juga menegaskan bahwa di perayaan Imlek ini, Shakira panen angpau dari banyak anggota keluarganya.

"Sejak bayi sudah sering ikut. Dibelikan baju merah, saling mengucapkan selamat satu sama lain. Terus juga dapat angpau dari kerabat yang sudah menikah. Dari saya dan pihak keluarga saya," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Sekolah

Sementara itu, saat ini kondisi Shakira kian menunjukkan perkembangan yang baik. Buktinya, tidak lama lagi ia akan memulai sekolah khusus.

"Semakin hari, semakin baik dan stabil. Seger juga. Sebentar lagi dia akan masuk sekolah, tapi bukan sekolah akademik. Sekolahnya dikelola yayasan rumah sakit, khusus untuk anak-anak yang sakit serius. Di sana mereka bisa main di lingkungan yang lebih layak dan cocok," ungkap Jerry Aurum.

 
 
 
View this post on Instagram

Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year! May God bless us all abundantly 🎉

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Kondisi Membaik, Anak Denada Diizinkan Bersekolah
Artikel Selanjutnya
Sakit, Putri Denada Masih Suka Menari Ala Blackpink