Sukses

Kondisi Membaik, Anak Denada Diizinkan Bersekolah

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari setengah tahun anak Denada Tambunan, Shakira, melawan leukemia yang dideritanya. Sejak pertengahan tahun 2018, anak Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum ini menjalani pengobatan intensif, bahkan hingga ke  Singapura. 

Kabar baiknya, pengobatan yang dijalani bocah enam tahun ini menunjukkan hasil yang positif. 

Hal ini dikabarkan oleh Jerry Aurum, lewat unggahan di Instagram pribadinya, Senin (4/2/2019) kemarin.

Ia mengunggah foto tengah menggendong Shakira. Wajah putri Denada itu ia tutupi dengan stiker, untuk menghargai privasi sang anak. Tak sendiri, Jerry berfoto bersama sahabat lamanya, Annisa Pohan, yang kala itu tengah menjenguk Shakira.

2 dari 3 halaman

Diizinkan Sekolah

Jerry mengatakan bahwa Shakira saat ini tengah berada pada pemulihan dan kondisinya mulai stabil.

"Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya," tuturnya.

Kabar lain yang menggembirakan adalah bocah cilik tersebut sudah diizinkan untuk belajar di sekolah khusus. "Dia sudah diizinkan ke 'sekolah khusus' setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa. Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya."

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Hal ini, jelas menjadi satu kabar yang sangat menggembirakan Jerry. Namun ia tak sendirian, banyak warganet yang merasakan hal yang sama, dan mengirim doa untuk Shakira. 

"Semoga kamu cepat pulih ya malaikat kecil Shakira...Biar bisa motret lagi bareng papanya...," tulis akun @sadam_black.

"Ayah dan shakira sungguh luar biasa kuat, syukurlah shakira, saya doakan semakin sehat ya. Amin," kata akun @tjahya_hartono.

"Semoga Shakira sembuh total dan kembali menikmati masa kanak²nya. Dapat menikmati hobinya, dancing," ungkap akun @sicomelriri. (Weni Arfiyani/ Brilio.net)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Rilis Lagu Cobalah Bertahan
Artikel Selanjutnya
Denada Akui Jual Semua Harta Benda Demi Pengobatan Anak