Sukses

Nikita Mirzani Beri Tanggapan soal Dipo Latief Punya Pacar Baru

Nikita Mirzani dan Dipo Latief, masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, sidang perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief, masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum juga ada putusan pisah, dikabarkan Dipo telah memiliki kekasih baru.

Berita tersebut juga sampai ke telinga Nikita Mirzani. Namun, ia memilih untuk tak peduli dengan kedekatan Dipo Latief bersama wanita lain.

Bagi Nikita Mirzani, yang terpenting wanita tersebut tidak lebih kaya dari dirinya. 

"Mau punya pacar kek, enggak kek, yang penting pacarnya tidak bisa mengalahkan kekayaan saya," ungkap Nikita Mirzani, dilansir tayangan Cumi Cumi, Kamis (14/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Kaya

Nikita Mirzani mengangap hanya dirinya wanita terkaya dan mandiri yang pernah mendampingi Dipo Latief. Niki mengaku hal itu juga pernah diungkapkan langsung oleh pria yang pernah menjadi suami sirinya tersebut.

"Kalau soal tajiran, dari awal pacaran sampai akhirnya ketemu gue itu, udah gue telusuri dan dia ngaku sendiri yang paling independen, duitnya banyak punya tabungan sendiri tuh cuma gue," tuturnya.

Nikita Mirzani menambahkan, hanya dirinya yang bisa memberikan pinjaman uang, serta mengajak Dipo Latief pergi belibur. "Yang bisa ngutangin juga gue, yang bisa ngajak dia jalan-jalan ke Maldive, Jepang, kemana, itu cuma gue," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kekasih Baru

Berbeda dengan Dipo, Nikita Mirzani justru belum ada keinginan untuk memiliki pendamping baru. Ia hanya ingin fokus mengurus anak-anaknya, serta pekerjaan.

"Yah kalau Niki mah nanti ajalah ngurus anak aja dulu, sama kerjaan," ucap Nikita Mirzani.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini