Sukses

Nikita Mirzani Tak Akan Pakai Nama Latief untuk Bayinya

Jakarta Nikita Mirzani sempat menyebutkan calon nama anaknya yang akan dilahirkan nanti. Nikita Mirzani menyebutkan nama Aldiro Latief. Namun, karena menimbulkan pro dan kontra, Nikita pun mengurungkan niatnya itu.

"Nggak tahu, nggak pakai juga nggak apa. Nggak kaya juga, ngapain," ujar Nikita Mirzani ditemui usai sidang perceraiannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Tak ingin membeberkan nama lengkap calon anak ketiganya itu, Nikita Mirzani justru mengungkap arti nama calon anak laki-lakinya tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Arti Nama

"Namanya punya arti menerangkan hati semua manusia yang gelap hatinya," ungkap perempuan yang akrab disapa Niki ini.

Menurut Nikita Mirzani, jika kelak setelah anak lahir dan Dipo tak mau mengakuinya sebagai anak, hal itu tak menjadi masalah baginya. Dia percaya mampu mengurus anaknya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Mengurus

"Siapa juga yang mau diakui? Diakuin mau nggak diakuin itu tidak menjadi kebanggaan buat saya. Karena saya nggak pernah menyusahkan hidupnya (Dipo). Yang ada hidup dia yang saya bikin senang. Nggak ada lah (nama Latief), ngapain juga? Nanti kalau anak ini udah sukses kan nggak ada yang tahu ada utang piutang keluarga itu atau apa, aduh ribet. Tidak usah," tandas Nikita Mirzani.

Sumber: Jawapos.com

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sanggup Biayai Persalinannya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Dekat dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Malah Diledek