Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Sanggup Biayai Persalinannya Sendiri

Nikita Mirzani mengakui bahwa jumlah saldo di rekeningnya cukup untuk membiayai persalinannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik. Lewat Instagram Stories, ibu dua orang anak ini menunjukan jumlah saldo di rekening tabungan miliknya. Melalui unggahannya, Kamis (7/2/2019), Nikita Mirzani memperlihatkan foto berupa jumlah saldo miliaran rupiah.

Di unggahannya itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa tidak ada niat darinya untuk menyombongkan diri. Namun, ia tak mempermasalahkan bila dirinya dicap riya.

Lebih dari itu, wanita 32 tahun tersebut mengakui bahwa jumlah saldonya itu cukup untuk membiayai persalinannya nanti.

"Bukan sombong ini mah netizen, mungkin boleh digolongkan ke riya. Siang ini ngecek duit di mbanking. Baru ada segini sayang. Tapi cukup untuk biaya bersalin nti. Sehat2 anak mimi di perut. Kmu gak salah kok milih rahim mami," tulis Nikita Mirzani di unggahan Instagram Stories tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saldo Deposito

Selanjutnya, Nikita Mirzani pun menyatakan bahwa jumlah saldo tersebut hanya yang terdapat di rekening tabungannya. Lain halnya dengan jumlah saldo yang terdapat di deposito miliknya.

"Ini baru tabungan yah shay yang bisa di cek di mbanking. Gimana deposito saya coba, saya mah gak main yang ratusan juta. Cuma buat perut mual. Letih dan lesu, I love you," ungkap wanita 32 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Penggelapan Mobil

Selain bercerita tentang jumlah saldo tabungannya yang bernilai miliaran rupiah lebih, ibu dua anak itu juga menceritakan hal lain. Ia membahas tentang sang sopir yang mendapat panggilan dari pihak kepolisian untuk menjadi saksi dari kasus yang melibatkan Nikita Mirzani. Diduga, Nikita telah menggelapkan mobil milik mantan suaminya, Dipo Latief.

"Ada polisi telpon, supir gue dipanggil buat jadi saksi penggelapan mobil. Untung supir gue jujur orangnya. Lalu supir gue bilang, ibu polisi setau saya, waktu kerja sama ibu dan bapak , itu mobil untuk hadiah perkawinan," tulis Nikita Mirzani.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini