Sukses

Song Joong Ki Ungkap Obat Lelahnya Saat Syuting Drama Baru

Song Joong Ki mengaku bahwa sebagai manusia, ada kalanya semangatnya menurun atau ia merasa kelelahan saat syuting drama Asadal.

Liputan6.com, Seoul - Setelah menikah dengan Song Hye Kyo pada 2017 lalu, Song Joong Ki akhirnya kembali ke dunia akting lewat drama terbarunya yang bertajuk Asadal. Di sela kesibukannya, Song Joong Ki menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat tahun baru Korea atau Seollal, yang jatuh pada 5 Februari mendatang.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (2/2/2019), ucapan ini termuat dalam unggahan Song Joong Ki di fan cafe resminya. 

"Lama tak berjumpa. Seperti kalian tahu, sekarang aku sedang sibuk syuting Asadal. Cuaca saat ini sedang dingin, jadi semua pemain dan staf bekerja dengan keras. Tapi ceritanya sangat menyenangkan dan hasilnya bagus, jadi kami bersemangat dan syuting dengan baik," tuturnya.

Song Joong Ki mengaku bahwa sebagai manusia, ada kalanya semangatnya menurun atau ia merasa kelelahan. Saat hal itu terjadi, pria 33 tahun tersebut mengatakan ia ingat satu hal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Berbeda

Song Joong Ki mengaku ia ingat dengan janjinya untuk menghadirkan penampilan terbaik kepada para penggemar. "Kapan pun hal itu terjadi, aku mengingat janji yang kubuat di depan kalian dan mengumpulkan kekuatan," tuturnya.

Ia juga menjanjikan bahwa dramanya kali ini akan menghadirkan satu hal yang berbeda. "Aku berjuang keras untuk menghadirkan karakter yang belum-pernah-disaksikan-sebelumnya, jadi kumohon untuk menunggu sebentar lagi," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Asadal

Asadal sendiri adalah drama bergenre fantasi yang menceritakan tentang kekuatan dan cinta. Kisahnya terjadi di kota mitologi Asadal, yang dalam cerita rakyat Korea merupakan ibukota kerajaan di era Gojoseon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Asadal