Sukses

Syahrini Tanggapi Balasan Cinta Reino Barack

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack sempat menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack memang telah lama menjadi perbincangan publik. Kabar tersebut terdengar sejak Reino Barack mengakhiri hubungan asmaranya dengan Luna Maya.

Bukan hanya itu, kedekatan Syahrini dan Reino Barack pun sempat menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya dikabarkan pernah makan malam romantis bersama.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram milik Syahrini dan Reino Barack. Kala itu, keduanya mengunggah gambar sebuah lampu yang sama.

Bahkan, mereka pun diduga sempat menghabiskan liburan bersama di Negeri Sakura, sekaligus menggelar acara lamaran di sana.

Hal ini dikaitkan oleh unggahan salah satu foto di akun media sosial milik Syahrini. Dalam keterangan fotonya, dirinya pun menuliskan, "One Step Closer."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menggubris

Namun, pelantun lagu "Sesuatu" itu sempat tidak menggubris perihal berita dirinya yang telah melangsungkan lamaran dengan Reino Barack di Jepang.

Setelah diketahui, dalam sebuah tayangan video salah satu infotaiment, Syahrini menyampaikan bahwa ia tidak akan mengungkap kisah asmaranya sebelum dirinya menjadi pasangan sah.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini, tidak akan berbicara,” ujar Syahrini dalam tayangan saluran Cumi Cumi, Senin (21/1/2019).

3 dari 3 halaman

Menghebohkan

Lambang hati berwarna ungu yang diberikan oleh Reino Barack untuk Syahrini di salah satu unggahan fotonya pun menghebohkan khalayak ramai.

Bahkan, lewat Instagram Stories miliknya, wanita 36 tahun tersebut tampak memajang lambang hati berwarna ungu yang diberikan oleh Reino Barack di beberapa unggahannya itu.

Terdapat dua video dari Syahrini yang disertai lambang hati ungu olehnya. Syahrini juga memajang lambang tersebut saat mengunggah ulang foto-foto dari Nelly Carey. Foto tersebut memperlihatkan Syahrini sedang mengenakan busana mirip gaun pengantin.

 

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.