Sukses

Reino Barack Balas Ungkapan Cinta Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack sempat menghebohkan publik. Keduanya terlihat dekat sejak beberapa bulan lalu. Namun, tampaknya pria 34 tahun itu kini mulai terbuka.

Di Instagram, Syahrini mengunggah potret dirinya tengah berpose santai di sofa. Namun, tak biasanya ia menuliskan tentang cinta, entah siapa sosok pria yang dituju. “Because, You Love Me!,” tulis Syahrini, Senin (28/1/2019).

Tak lama, unggahan tersebut dikomentari oleh Reino Barack. Pengusaha muda itu memberikan emotikon hati berwarna ungu.

Kontan saja hal ini membuat warganet semakin penasaran dengan hubungan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan, banyak warganet yang mendoakan mereka segera menikah.

2 dari 3 halaman

Gosip Pertunangan

Sebelumnya, Syahrini dan Reino juga dikabarkan telah menggelar acara lamaran di Jepang. Setelah lama bungkam, akhirnya ia buka suara terkait kabar tersebut.

Syahrini mengaku akan memperkenalkan sosok pasangannya saat mereka sudah resmi menikah.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara,” ujar Syahrini, dalam tayangan saluran CumiCumi.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Komentar Reino Barack saat menanggapi unggahan Syahrini sontak memancing warganet untuk berkomentar. Kebanyakan mendoakan agar Syahrini dan Reino Barack segera menikah.

Ya Allah dikomen reino, demi apa mau pingsan rasanya.. Semoga cepat menikah ya @reinobarack @princessyahrini jgn dengerin kata mereka, semangat terus,” tulis akun @ekaprasetiacahyani.

Jodoh gak bisa ditebak. Hanya Allah yg mentakdirkan jodoh maut rejeki kpd manusianya. Cepat dihalalkan yahh incesnya,” sambung akun @susanti_48.

“@reinobarack love warna ungu itu menandakan keakraban dan rasa aman.. nyaman.. jd di sini aa udh kgsh kode klo sama teteh inces.. di ngerasa nyaman segala galanya.. makanya diajak cuss ke pernikahan,” akun @giittgita, menambahkan. (Lavenia/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini Syahrini Merasa Punya Bayi
Artikel Selanjutnya
Bahagia Jadi Istri Reino Barack, Syahrini: Kenapa Nggak dari Dulu ya