Sukses

Dikabarkan Telah Dilamar Reino Barack, Syahrini Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, kedekatan Syahrini dan Reino Barack menjadi perbincangan publik. Keduanya diduga telah menggelar acara lamaran di Jepang.

Setelah lama bungkam, wanita 36 tahun itu akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Syahrini mengaku akan memperkenalkan sosok pasangannya jika mereka telah resmi menikah.

Seolah tak menampik bahwa dirinya telah dilamar seorang pria yang diduga Reino Barack. Sebelum sah menjadi pasangan suami istri, Syahrini tak mau mengungkap kisah asmara dengan kekasihnya tersebut.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara,” ujar Syahrini, dalam tayangan saluran Cumi Cumi, Senin (21/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Cerita, Tapi...

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, pun tak banyak bicara. Suatu saat nanti, ia akan menceritakan kejadian sesungguhnya. Mengaku sedih, ibu dua anak itu minta didoakan terbaik untuk sang kakak tercinta.

“Suatu hari nanti insyaAllah aku akan ceritakan yang sebenarnya apa yang terjadi. Pokoknya aku mohon didoakan saja. Suka sedihnya tuh itu, orang tuh sok tahu banget tentang kakak gue,” kata Aisyahrani. 

3 dari 3 halaman

Menikmati Kesendirian

Selama hampir sebulan berlibur ke Jepang dan Perancis, Syahrini tampak lebih jarang memperbarui unggahan di Instagram. Hal ini lantaran ia tak ingin memikirikan orang lain dan menikmati kesendirian saat asyik liburan.

“Kayak piknik gitu menghindari memikirkan orang lain. Jadi lebih mikirin diri sendiri, bersyukur nikmat yang Allah kasih. Makanya tidak banyak story atau posting di Instagram.  Karena ingin menikmati kesendirian,” papar Syahrini. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.