Sukses

Liburan ke Jepang Bareng, Syahrini Dilamar Reino Barack?

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Syahrini dan Reino Barack sepertinya makin lengket saja. Bahkan, diduga keduanya menjalani liburan bersama di Jepang.

Syahrini membagikan momen-momen bahagianya di sana. Sayangnya, berbeda dengan Reino Barack, yang tak mengunggah keberadaannya di Negeri Sakura.

Tentu saja, itu membuat warganet penasaran. Mereka meminta agar Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto kebersamaannya saat liburan bareng di akun Instagram masing-masing.

2 dari 3 halaman

Bertunangan

Kabarnya, keberadaan Syahrini dan Reino Barack di Jepang bukan sekedar liburan saja. Diduga, keduanya sekalian menggelar acara lamaran.

Hal ini dikaitkan dengan unggahan Syahrini, saat menuliskan ‘One Step Closer’ dalam keterangan fotonya.

Lamaran ini juga dikaitkan dengan doa sang adik, Aisyahrani, yang saat ini berada di Tanah Suci. Melalui Instagram Story, adik sekaligus manajer Syahrini tampak menahan sedih. 

"Ini doa khusus untuk incess. Aku dan mama salat subuh. Semoga inces mendapatkan jodoh yang tepat, cepat-cepat jodohnya. Diberikan kebahagiaan lahir batin," kata Aisyahrani.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Kabar lamaran Syahrini dan Reino Barack di Jepang menjadi pembicaraan publik. Warganet sontak mendoakan pelantun ‘Sesuatu’ itu agar segera berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Setelah bertunangan aura bahagia nya sangat terpancar teteh @princessyahrini semoga cepet menikah dg babang @reinobarack,” tulis akun @olshoplina_.

Aku jadi selalu kepo ttg syahreino setelah kalian berdua ga tahu Knp aku kok berharap kalian berdua cpt2 dihalalkan kalian berdua spt tutup dng botolnya jodoh InsyaAllah,” sambung akun @novendrauli.

Gak ada yg di terlewatin oleh om reino.. Gk like foto Inces.... Semoga kalian bejdoh ya Amin.. @princessyahrini. @reinobarack,” akun @arsyaars7 menambahkan. (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Awet