Sukses

Ini Bukti Syahrini dan Reino Barack Makan Malam Bersama?

Syahrini dan Reino Barack diduga menjalani makan malam romatis di restoran mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang meragukan kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Setelah Reino Barack buka-bukaan soal terbang dari Jepang ke London demi bertemu Syahrini, kali ini beredar sebuah foto yang menunjukkan kedekatan mereka.

Syahrini dan Reino Barack diduga menjalani makan malam romatis di sebuah tempat makan. Hal itu terlihat dari Instagram Story mereka berdua yang merekam pemandangan serupa.

Dalam sebuah unggahan, Syahrini memfoto sebuah lampu besar. Menariknya lampu yang difoto Syahrini itu terlihat sangat mirip dengan hasil jepretan Reino Barack di Instagram pribadinya. Hal ini pun sontak menjadi perhatian warganet.

Kemiripan lampu berwarna putih berkilau dengan bentuk seperti mahkota ini berada di sebuah restoran. Reino mengunggah beberapa menit setelah Syahrini, namun tak lama kemudian langsung dihapus kembali.

Meski begitu, beberapa akun gosip dapat menangkap potret unggahan tersebut. Kemiripan lampu dan suasana sekitar di foto itu disambung-sambungkan bahwa pelantun "Sesuatu" ini memang sedang makan malam bareng Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Lamaran

Beberapa waktu lalu warganet juga dihebohkan dengan cuitan paranormal Mbah Mijan yang menyebut Syahrini sudah dilamar Reino Barack. Namun kabar jalinan asmara itu langsung dibantah.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, menjelaskan bahwa Syahrini dan Reino memang tengah dekat, namun tak lebih dari kedekatan seorang teman.

Namun, unggahan foto ini membuat warganet semakin penasaran dan kembali menduga-duga tentang hubungan mereka.

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Tak sedikit warganet yang mendukung hubungan Syahrini dan Reino. Kebanyakan berharap akan ada kejelasan dan keterbukaan tentang kedekatan mereka.

Ramalan Mbah Mijan mungkin bener,” tulis akun @ihsandc.

Kenapa gak terbuka aja... kalau masalah jodoh gak masalah lah yaaaa org suka sama suka,” sambung akun @mauliaayurini270806.

Kalo di umpetin orang jadi berpikir yg bukan-bukan. Mending ngaku aja. Toh publik bisa menilai,” akun @pecinta_90s, menambahkan. (Lavenia Ar/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini