Sukses

Heboh Gosip Lamar Syahrini, Reino Barack Banjir Ucapan Selamat

Promosi bisnis barunya Reino Barack kebanjiran ucapan selamat tunangan dengan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pacar Luna Maya, Reino Barack, kini tengah menjadi perbincangan banyak orang terkait kabar kedekatannya dengan Syahrini. Apapun yang dilakukan pengusaha muda 34 tahun itu selalu saja dikait-kaitkan dengan Syahrini.

Bahkan saat Reino Barack mempromosikan bisnis kulinernya di Instagram, nama Syahrini selalu saja disebut. Tak sedikit pula warganet yang mengucapkan selamat kepada Reino Barack dan Syahrini karena sudah bertunangan.

Sebab belakangan ini tersebar berita, Reino Barack dan Syahrini disebut sudah menggelar lamaran di kediamannya yang terletak di Haur Jaya, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Happy engagement @reinobarack dan @princessyahrini ," tulis akun @justhilda.n.a

"Barakallah @reinobarack ..semoga lancar & berkah usahanya... December ini penuh kebahagiaan sepertinya..moment " special launching chavaty , fooddays, lumine..yg terspesial sdh resmi ada calon pendamping hidup selamanya❤️💞.semoga Allah lancarkan semua urusannya...😊😍👍🙏," tulis @sonyasitimariam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Syahrini

Ada juga warganet yang menduga bisnis baru Reino Barack khusus dibuat untuk investasi masa depannya dengan Syahrini. Apalagi selama ini Syahrini dikenal sebagai wanita yang glamor

"@princessyahrini sokk atuhh udah di sediain invest buat nikah😍," aldiansyaaaaaahhhh_

"Barakallah @princessyahrini @reinobarack 💝💝😇," tulis @indrayaniyunding7373.

3 dari 3 halaman

Bantah Lamaran

Kabar lamaran itu pun langsung dibantah oleh adik Syahrini, Aisyahrani. Ia menjelaskan bahwa hingga saat ini tidak ada pertunangan antara Reino Barack dan Syahrini seperti yang ramai diberitakan.

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mama, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.