Sukses

Mengaku Tertekan, Vanessa Angel Bingung Ingin Lanjutkan Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel masih belum bisa lepas dari kasus dugaan prostitusi yang menjeratnya. Saat ini statusnya malah telah dinaikkan menjadi tersangka oleh Polda Jatim.

Mendapati dirinya telah berstatus tersangka, Vanessa Angel tertekan. Bahkan dirinya tidak tahu bagaimana dirinya harus melanjutkan hidup.

"Keadaanku, aku tertekan. Aku enggak tahu gimana melanjutkan hidup aku ke depannya. Aku di sini sebagai korban. Aku enggak tahu minta tolong sama siapa," kata Vanessa Angel sambil menangis saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Lebih parahnya lagi, Vanessa Angel sampai-sampai tak memiliki keberanian untuk bertemu orang asing. Vanessa Angel mengaku trauma dan sedih.

2 dari 3 halaman

Trauma

"Ketemu orang saja aku takut, sedih, trauma. Kamu bisa bayangkan jadi aku gimana. Untung masih ada orang terdekat yang masih mau berdiri di depan aku. Itu yang bisa bikin aku bisa bertahan sampe sekarang," lanjut Vanessa Angel.

3 dari 3 halaman

Jadi Tersangka

Seperti diketahui, Polda Jatim akhirnya menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online. Polisi menaikkan status artis VA dari semula saksi korban menjadi tersangka. Hal ini berdasarkan penyidikan mendalam yang dilakukan polisi beberapa waktu terakhir.

Polisi mendapatkan foto dan video diduga artis VA dalam jumlah banyak di ponsel milik muncikari ES. Foto dan video ini diduga dikirim artis VA sebagai bagian dari penawaran prostitusi online.

"Kami sampaikan kepada rekan media terkait hasil gelar perkara, dari diperiksanya saudari VA. Dan mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Dwi Andhika Ungkap Dirinya Sempat Pacaran dengan Donita
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Pamer Mobil Mewah Milik Mantan Pacar?