Sukses

Cantik Seperti Barbie, Aldira Chena Lakukan Operasi Plastik?

Liputan6.com, Jakarta - Aldira Chena namanya kini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Wajah cantiknya sudah banyak memikat kaum Adam. Selain memiliki wajah cantik, selebgram ini juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Saking idealnya, tak sedikit orang yang menjulukinya sebagai jelmaan Barbie.

Namun, di balik kecantikan Aldira Chena, ada sedikit cerita yang menggelitik. Kabarnya kecantikan Aldira Chena  tak diperoleh secara alami, melainkan lewat jalur operasi plastik.

Sebuah akun Instagram, bahkan memajang foto-foto yang diduga Aldira Chena ketika belum melakukan operasi plastik. Akun @aldirachena.oplas itu juga menyebut nama asli sang model merupakan Sundari. 

"Jangan ngerasa kecantikan paripurna dan abadi klo kamu aslinya begindangg!! Wakwaaww," tulis akun @aldirachena.oplas

2 dari 3 halaman

Kesamaan Tahi Lalat

Bukan tanpa bukti akun tersebut menuding Aldira Chena melakukan operasi plastik. Sebab, akun tersebut memperlihatkan kesamaan letak tahi lalat pada bagian bawah mata kiri. Hal itu juga diamini oleh warganet yang memperhatikan foto tersebut.

"Tahi lalat di pipi nya jd bukti ya kalau dia oplas @aldirachena94," tulis @ningsih_mia.

3 dari 3 halaman

Banjir Cibiran

Tak sedikit yang mencibir Aldira Chena karena telah melakukan operasi plastik. Kebanyakan warganet menuliskan bahwa wanita asal Medan itu tidak bersyukur atas pemberian Tuhan. 

"Udh cantik knpa di oplas,pemberian allah itu abadi," tulis @ernawahyu44.

"ternyata cantiknya oplas," yulis @restyramadhaniaty

Liputan6.com coba meminta klarifikasi dari Aldira Chena, namun akun media sosial gadis cantik ini mendadak menghilang.

Ahok Akan Nikahi Bripda Puput

Tutup Video