Sukses

Harmonis Selama 25 Tahun, Apa Rahasia Armand Maulana-Dewi Gita?

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat (11/1/2019), menjadi hari yang spesial bagi pasangan selebritas Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasalnya, di hari ini usia pernikahan keduanya tepat menginjak usia perak alias 25 tahun.

Berhasil menjaga keharmonisan selama puluhan tahun tentu perlu resep jitu. Apa rahasia Armand Maulana dan Dewi Gita? Ditemui pada Kamis (10/1/2019) malam, keduanya pun membagikan resep harmonis tersebut.

Salah satunya adalah selera humor dari masing-masing pribadi yang menjalani hubungan tersebut. Istri Armand Maulana menganggap hal itu sangat penting dalam sebuah hubungan.

"Mungkin lebih ke selera humor dalam rumah tangga, itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang, jadi tiap ada masalah seberat apa pun kalau kita selera humornya tinggi sih, jadi ringan lah. Harus ada komedi-komedi lah. Kami memang komedi terus ya hampir tiap hari," ujar Dewi Gita.

 

2 dari 3 halaman

Ingat Tuhan

Namun, tetap diiringi bumbu-bumbu yang lain, "Kayak cinta, sayang, itu mah klise ya. Semuanya, doa segala macam ya memang harus itu, mengiringi lah," tambahnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Armand Maulana. Ia juga menambahkan satu hal lain yang tidak kalah penting dan tidak boleh lupa, yaitu Tuhan.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Jadi Kado Ultah Pernikahan

"Ya kalau saya sih selalu ngomong kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini inget akan Tuhan, itu aja sih. Buat saya pagar yang paling ampuh, pada saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," ujar Armand Maulana.

Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan usia pernikahan ke-25 ini dengan cara yang spesial. Keduanya membuat konser kolaborasi tepat di ulang tahun pernikahan bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada Jumat (11/1/2019) malam.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menceritakan Perceraian Gisel - Gading Marten, Dewi Gita Menangis