Sukses

Lagu Baru Armand Maulana Galau Banget, Curhat David Noah Sang Komposer?

Lirik lagu Terluka milik Armand Maulana diciptakan David NOAH yang baru saja bercerai dengan Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi sibuk manggung bareng GIGI, Armand Maulana kini asik bersolo karier. Suami penyanyi Dewi Gita ini baru saja merilis sebuah lagu baru. Proyek solo Armand Maulana itu adalah lagu berjudul "Terluka".

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6), Armand Maulana tak banyak memberi informasi kecuali 2 hal ini. Yang pertama, lagu ini sangat galau. Kedua, lagu ini adalah ciptaan keyboardist grup band NOAH, David.

Terkait dengan kentalnya nuansa galau pada lagu ini, suami dari penyanyi Dewi Gita ini menyebutkan bahwa David terjun langsung dalam proses pembuatan liriknya. Kata Armand Maulana, "Kalau lihat liriknya, David itu buatnya galau sekali."

Menurutnya, kegalauan tersebut terasa dengan jelas. Termasuk juga pada akun Instagramnya. Yup, pasalnya Armand Maulana juga membagikan beberapa video pendek lagu barunya tersebut di sana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saya Cuma Nyanyi

Apakah kegalauan ini adalah curahan hati David akan kegagalan rumah tangganya dengan Gracia Indri? Lagi-lagi Armand tak mau bicara. Katanya, "Nggak tahu deh kalau itu. Tanya aja yang buat lagunya. Saya cuma nyanyi."

3 dari 3 halaman

Revisi Sampai 5 Kali

Yang Armand bagikan dalam sesi wawancara ini hanyalah proses pembuatan lagu ini. Menurut penuturannya lagu ini melalui proses penggodokan yang cukup lama. "Baru rilis sekarang karena kemarin ada revisi sampai lima kali."

(Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini