Sukses

Lirik Lagu Terluka oleh Armand Maulana

Simak lirik lagu Terluka yang dinyanyikan oleh Armand Maulana.

Liputan6.com, Jakarta - Simak lirik lagu "Terluka" dari Armand Maulana berikut ini:

 

Kemarin engkau masih ada

Masih di dalam pelukkanku

Hari ini hati ku hancur

Melihatmu memeluk yang lain

 

Sandiwarakah slama ini

Cinta yang tlah kita jalani

Kau khianati cinta putih

Saat aku bernafas untukmu

 

Entah apa yang engkau pikirkan

Hingga kau tega menduakan cinta aku

Entah apa yang engkau pikirkan

Hingga kau tega menduakan cinta aku

Terluka

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balada yang Tak Biasa

Single keempat dari Armand Maulana ini menggambarkan betapa sakitnya hati yang dikhianati. Ditulis oleh David NOAH, "Terluka" mampu memberikan sisi lembut dari Armand Maulana yang jarang terlihat di proyek solonya. Sebelumnya, Armand Maulana sukses dengan single "Tunggu Di Sana".

"Memang benar, lagu ini tuh cukup beda sih dari lagu-lagu yang biasa saya bawakan. Temanya sendiri tentang perasaan terluka dari seseorang yang dikhianati. Melodinya sendiri mellow, tapi vibe dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan," ungkap Armand Maulana dalam sebuah siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/6/2018).

Lagu yang diproduseri oleh Ari Renaldi ini memiliki nuansa ballad yang kuat dengan iringan musik akustik yang menyayat hati. Warna musik ini cukup kontras dengan tiga lagu solo Armand Maulana sebelumnya yang memiliki tempo cepat.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Pertama

Uniknya, Armand mengungkapkan bahwa "Terluka" merupakan lagu pertama yang berhasil dirampungkan selama ia mengerjakan proyek solonya.

"Lagu ini sebenarnya adalah lagu pertama yang terpilih untuk proyek Arana. Waktu saya bergabung dengan Trinity untuk membuat proyek solo. Lagu ini sebenarnya merupakan lagu pertama ditawarkan untuk saya. Namun saat itu saya dalam Arana Project, masih merancang blueprint musik yang akan diberikan kepada para penggemar saya. Sehingga saat memutuskan membawakan lagu ini pun, saya dan Ari Renaldi masih meraba-raba mau seperti apa nuansa yang ingin dihadirkan melalui lagi ini. Namun pada akhirnya, kami berhasil merampungkan apa yang kami rasa paling pas untuk para penggemar saya," tutur Armand.

Armand memang selama ini dikenal cukup perfeksionis untuk karya-karyanya. Demi lagu ini, ia membutuhkan pergantian hingga lima kali untuk aransemen musik dan vokal. Sampai akhirnya, Armand mendapatkan mood suara yang tepat.

"Sebelum memutuskan merilis lagu ini, saya mendapatkan lagu seperti 'Hanya Engkau Yang Bisa', 'Sebelah Mata' dan 'Tunggu Di Sana', tiga lagu ini menegaskan warna musik dari Arana Project ini. Dan begitu lagu 'Terluka' siap dirilis, saya memastikan lagu ini masih memiliki vibe yang sama walau dengan tema dan tempo yang mellow," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.