Sukses

Kata Ibunda Soal Perbedaan Agama Natasha Wilona - Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Beda keyakinan nampaknya tak jadi penghalang kisah cinta Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta. Ya, keduanya tak mempermasalahkan perbedaan tersebut.

Namun sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, bagaimana tanggapan pihak keluarga mengenai perbedaan keyakinan keduanya. Theresia yang merupakan ibunda Natasha Wilona pun angkat bicara mengenai hal ini.

Sebagai orangtua, Theresia juga tampak mempermasalahkan perbedaan keyakinan antara Natasha Wilona dan pacarnya. Namun ia mengembalikan semuanya kepada sang anak, akan dibawa ke mana hubungan tersebut.

"Itu dia, kalau masalah agama sih itu kan bersifat pribadi ya. Jadi ya kenapa kadang kita enggak mau bahas di sini, yang menjalani kan mereka, saya sih tergantung mereka aja nanti gimana," ujarnya dalam tayangan Cumi Cumi, Sabtu (5/1/2019).

"Karena kalau menurut saya semua agama baik, cuma mungkin cara menjalankannya beda-beda. Ya tergantung manusianya lagi. Kalau masalah itu sih saya serahkan ke mereka berdualah, kan yang ngejalani mereka," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tak Mempermasalahkan

Natasha Wilona juga tak ingin mempermasalahkan jurang perbedaan antara dirinya dengan Verrell. Sebab sebelum menjalin hubungan, mereka sudah mengerti segala konsekuensinya.

"Sebelum kita temenan, sahabatan terus jadi pacar kan sudah saling tahu, aku punya agama aku, dia juga punya agamanya sendiri. Jadi menurut aku enggak ada yang perlu dibahas lagi sih. Karena sudah saling tahu dari awal," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Sementara itu, Natasha Wilona merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun di sebuah kafe di bilangan Jakarta. Sayangnya, momen spesial tersebut tak dihadiri oleh sang kekasih, Verrell Bramasta.

Menurut Natasha Wilona, saat ini Verrell Bramasta tengah berlibur di Shanghai, Tiongkok. Meski sang kekasih tak hadir, namun bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tak kecewa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Tanpa Verrell Bramasta
Artikel Selanjutnya
Selama ke Eropa, Verrell dan Natasha Wilona Habiskan Miliaran Rupiah?