Sukses

Pasha Ungu Nyanyi Lagi Setelah Jabatan Wali Kota Berakhir?

Untuk sementara ini, Pasha Ungu memfokuskan diri pada jabatannya sekarang.

Jakarta - Pasha Ungu saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Tak heran bila kariernya di dunia musik tak terdengar lagi. Namun ternyata, ia masih saja terngiang-ngiang dengan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Ya nyanyi, kan, saya memang saya penyanyi," ungkap Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (21/12).

Untuk sementara ini ia memfokuskan diri pada jabatannya sekarang. Serangkaian tugas dan rutinitas pun ia lakukan. Namun, setelah masa jabatan itu berakhir, akankah Pasha Ungu kembali bermusik?

Rupanya suami dari Adelia Wilhelmina ini masih ragu dengan pilihan tersebut. Namun, Pasha Ungu juga tak menampik akan kembali lagi ke industri musik Tanah Air. Untuk sementara ini, ia pun menjalani kegiatan secara apa adanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun Lagi

"Saya jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi. Kita lihatlah situasi nanti seperti apa dua tahun lagi ya itu," ucap vokalis band Ungu ini.

"Iya belum, tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh-boleh saja ya," lanjutnya.

Tentu saja Pasha merasakan kerinduan untuk bernyanyi bersama para rekannya. Apalagi tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Untungnya, ia diperbolehkan untuk sesekali manggung bersama.

3 dari 3 halaman

Lihat Situasi dan Kondisi

"Boleh kok boleh, kita lihat situasi dan kondisinya. Dengan adanya bencana ini kita juga enggak boleh menegur diri selalu yang gimana-gimana. Kita juga harus bangkit," ucapnya.

Para personel Ungu pun juga sering datang ke Palu mengunjungi rekannya tersebut. Apalagi ketika musibah gempa bumi beberapa waktu lalu, membuat semua personel khawatir dengan kondisi Pasha dan keluarga.

Maka dari itu, untuk sekarang Pasha berfokus pada kondisi dan pembenahan pascagempa.

"Ya hiburan belum saatnyalah ya. Nantilah kalau semua sudah pada di huntara (hunian sementara) baru kita agendakan," ucapnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini