Sukses

Pasha Ungu Ulang Tahun, Istri Pamer Kecupan Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (27/11/2018), Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu, merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Tentu saja istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha, menyampaikan ucapan istimewanya kepada sang suami.

Ucapan tersebut bahkan disampaikannya melalui Instagram @adeliapasha. Di situ, ia mengunggah fotonya bersama Pasha Ungu sedang berpose mesra.

Sama-sama berpose sedang berdiri, Adelia Pasha mengecup mesra pipi Pasha Ungu. Ia juga tampak memeluk suami tercinta.

2 dari 4 halaman

Ayah yang Baik

Ibu empat anak ini lantas mendoakan agar Pasha Ungu bisa selalu menjadi sosok suami sekaligus ayah yang baik bagi keluarganya.

"Suamiku surgaku @pashaungu_vm happy milad yaa. Doa dari istrimu panjang umur,sehat selalu,berkah di sisa umurnya dan bisa bermanfaat untuk orang lain...bisa menjadi pemimpin yang amanah...jadi suami yang terbaik u mommy...dan jadi daddy dan ayah yang baik untuk anak2," tulis Adelia dalam keterangan fotonya, Selasa.

"Mudah2an ALLAH SWT memudahkan segala urusan daddy,rezeki semakin mengalir....amiiiinn YA ALLAH. We love u daddy. doa yang terbaik untuk daddy," Adelia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Mendapat Keberkahan

Keharmonisan semakin bertambah ketika Adelia Pasha melanjutkan doanya agar mereka sekeluarga mendapat keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah 8tahun bersama daddy adalah hal yang sangat indah sekarang daddy sudah 39 tahun gak berasa daddy mudah2an disisa umur berkah yaa sayang semakin kita deket sama ALLAH SWT," ujar Adelia.

4 dari 4 halaman

Kepada Fans

Pasha Ungu pun membalas ucapan mesra dari sang istri dengan unggahan di akun Instagramnya. Ia memamerkan sebuah gambar sketsa bersama Adelia. Balasan tak cuma ditujukan kepada sang istri. Fans Ungu dan fans Pasha pun turut menerimanya.

"Teruntuk Istriku dan seluruh sahabat diseluruh Indonesia diseluruh dunia dimanapun kalian berada.. terkhusus buat ungucliquers dan pashaholic makasih atas doa dan ucapannya yang akan menjadi kekuatan dan kendaraanku untuk melangkah lebih baik ke depan.. buat @zikri__art makasih gambarnya.. #doakuuntukkalian," tulisnya.

Sejak menikah dengan Adelia Wilhemina, Pasha Ungu dikaruniai empat orang anak. Selain itu, mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina, masih menjalin hubungan baik dengan Adelia.

Loading