Sukses

Jennie Blackpink - Irene Red Velvet Bertukar Koreografi, Fans Heboh

Penggemar antusias melihat hubungan baik antara Irene Red Velvet dan Jennie Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Jennie Blackpink belakangan ini tengah disibukkan dengan promosi lagu solonya yang bertajuk "Solo". Di waktu yang bersamaan Red Velvet juga tengah memperkenalkan single baru mereka, "Really Bad Boy".

Tak pelak, Jennie Blackpink dan Red Velvet kerap tampil di sejumlah acara musik. Dilansir dari dari KStarlive, salah satu acara yang mereka hadiri adalah di acara Music Core yang tayang pada Jumat (7/12/2018) lalu.

Para penggemar yang menyaksikan penampilan para idola K-Pop ini, menyadari ada yang berbeda dalam koreografi mereka.

Ternyata Jennie Blackpink dan Irene Red Velvet saling bertukar sebuah gerakan khas di koreografi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerakan Khas

Yang dipinjam Irene dari Jennie, adalah gerakan menunjuk dan menggoyang bahu. Sementara Jennie, menampilkan tanda 'V' dengan kedua tangannya, dan meletakkannya di samping matanya.

Para penggemar, langsung heboh dengan temuan ini. Video singkat di Twitter yang memperlihatkan kejadian ini, di-retweet hingga ribuan kali. 

3 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Mereka antusias melihat hubungan baik antara dua personel grup papan atas Korea Selatan ini. Apalagi, keduanya berasal dari dua agensi besar yang berbeda. Jennie dari YG Entertainment, sementara Irene dari SM Entertainment.

"Jennie melakukan gerakan #RBB & Irene melakukan tarian #Solo. Ada fangirl yang nangis, dan fangirl itu aku," kata @RV_DoubleS.

"Jenrene terjadi saat Jennie lebih dulu mendekati Irene saat mereka pertama bertemu. Tapi lihat sekarang bagaimana Irene selalu mencari Jennie dan menariknya bersamanya. Ini adalah pasangan paling tak terduga dan kuat," tutur @bestofjenniekim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini