Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 5 Desember 2018: Marcell Khawatir soal Hak Asuh Sherly

Pada episode Cinta Suci kali ini pemirsa bakal makin baper.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditayangkan beberapa bulan lalu, Cinta Suci langsung menarik perhatian pemirsa. Malam ini, dikisahkan Marcel nangis dan bilang ini nggak adil. Marcell bilang soal rumah dia bahkan bisa berikan semuanya untuk Monica, nggak usah dibagi. Tapi dia minta majelis hakim mempertimbangkan soal hak asuh Sherly.

Sementara itu Ririn mengajak Sandy ketemuan di taman rumah sakit. Ririn ceritakan soal Lestari yang datang tadi. Ririn bilang dia merasa nggak enak sama Lestari, seolah-olah dia lah penyebab Sandy putuskan Lestari.

Bagaimana selanjutnya di Cinta Suci? ternyata Lestari pulang ke rumah dengan wajah kusut. Saras sudah nebak pasti gara-gara Sandy. Saras marah lagi sama Lestari dan bilang dia sudah bilang jauihi cowok begajulan kayak si Sandy itu.

Dan diceritaka pula Keadaan Marcel terpuruk. Suci, Farhan, Wahida membantunya keluar dari ruang sidang setelah hakim pergi. Marcel nangis tak terkendali karna terus keingetan Sherly.

Dan, Orang Ketiga selanjutnya.... 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cek Pembayaran

Sandra dan Monica keluar ruang sidang dan berada di ujung koridor. Mereka senang karna menangkan kasus ini. Mereka berterima kasih pada pengacara dan janji cek pembayaran akan segera mereka kirim.

Di sisi lain, Wahida cemas. Bagaimana soal rumah mereka? Farhan bilang rumah itu urusan belakangan, karena masih ada Farhan dan mereka punya rumah lain juga.

3 dari 3 halaman

Menatap Geram

Sementara itu Lestari sudah sampai di Kafe Mandiri, dia kaget waktu melihat ada dokter Ririn juga di situ. Dia awalnya mau putuskan buat pulang tapi Sandy langsung menahan Lestari.

Nathan masuk ke dalam kafe dia celingukan cari Sandy dan Ririn. Begitu ketemu, Nathan shock begitu tahu Ririn yang dibilang Lestari tadi adalah Ririn yang dia kenal.

Sandra hampiri Wahida dan ngomong dengan nada simpatik, dia turut prihatin. Wahida kesal sekali lihat Sandra. Dan, Sandra bilang aku inget aku lupa balikin sesuatu ke kamu. Wahida menatapnya dengan geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.