Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 4 November 2018: Tubuh Putra Nolak Ginjal Cangkokan

Orang Ketiga malam ini yang ditayangkan adalah episode ke-474 dan 475.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini tentang Yuni dan Salman yang didatangi dokter. Dokter kasih tahu kodisi Putra drop karena terjadi infeksi. Karena tubuhnya baru bereaksi penolakan terhadap ginjal yang dicangkok. Jreng`!

Yuni dan Salman panik. Dokter bilang mereka akan coba atasi dan lihat perkembangan beberapa hari ini. Putra di ruangan tindakan. Nggak sadarkan diri. Yuni lihat dari depan kaca. Nangis dan berharap Putra bisa bertahan. Putra tapi lalu sadar.

Walau masih lemah. Putra tanya dia drop lagi ya? Yuni dengan sedih jelaskan kondisi mantan suaminya itu. Tapi putra minta yuni jangan sedih. Yuni harus semangat karena putra semangat. Dan yuni harus sehat buat jaga Yura.

Sementara itu masih di episode Cinta Suci kali ini,  Rangga dan Afifah ke rumah Aji dan Nek Wiwik. Mereka berterima kasih dan Rangga akhrinyha juga kasih sertifkat rumahnya.

Lantas bagaimana tentang Putra dan Yuni di episode Cinta Suci malam ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kinanti Pendonor Ginjal untuk Putra

Yuni kaget pas lihat ternyta gol darah Kinanti sama dengan Putra?! Yuni makin curiga dan bergegas ke kamar perawata Kinanti. Yuni langsung konfront apa Kinanti yang menjadi pendonor ginjal untuk Putra?

Karena gol darah mereka ternyata sama?! Kinanti kaget. Yuni mohon. Tapi kinanti tetap tidak ngaku. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini