Sukses

Nonton Joy Red Velvet Joget Lagu Havana, Camila Cabello Gemas

Camila Cabello benar-benar menyaksikan video yang dibuat penggemar Joy Red Velvet ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kesuksesan lagu "Havana" nama Camila Cabello belakangan naik daun di Korea Selatan. Dalam Melon Music Awards yang digelar pada 1 Desember lalu misalnya, penyanyi asal Kuba ini bahkan meraih Best Song Award.

Tak hanya masyarakat biasa, para idola K-Pop pun menggemari lagu Camila Cabello ini. Salah satunya, adalah Joy Red Velvet.

Dalam sejumlah acara televisi, radio, maupun di media sosial, Joy Red Velvet kerap menunjukkan rasa sukanya terhadap lagu ini.

Salah seorang penggemar Red Velvet kemudian membuat video kompilasi yang memperlihatkan idola 22 tahun itu berjoget dengan iringan lagu "Havana".

Penggemar tersebut lantas mengunggah video, sambil me-mention Camila Cabello di Twitter pada tanggal 26 November lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Camila

"Halo @Camila_Cabello. joy dari sebuah grup bernama red velvet bilang ia ingin berkolaborasi denganmu dan ini adalah video kompilasi singkat saat menyanyi dan menarikan havana. Silakan dilihat," tulis penggemar dengan akun @joyisthetics ini

Tanpa diduga-duga, ternyata @Camila_Cabello benar-benar menyasikan video ini. Meski hampir seminggu terlambat, ia bahkan memberikan reaksinya pada hari ini, Selasa (4/12/2018).

3 dari 3 halaman

Dibilang Imut

Dalam cuitannya, Camila Cabello mengaku gemas dengan tingkah Joy. Ia bahkan ingin membawakan "Havana" bersama idola Korea Selatan tersebut.

"JOY!!!!!!!!! kamu imut bangeeet!!!!! lain kali, kita harus menampilkannya bersama," tulis Camila Cabello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.