Sukses

Hotman Paris Hadiahkan Puluhan Apartemen untuk Anaknya

Anak Hotman Paris baru saja lulus dari LLB di Law School London.

Liputan6.com, Jakarta Putra Hotman Paris yang kuliah di luar negeri baru saja lulus. Pengacara terkenal itu pun langsung memberikan hadiah 65 unit apartemen kepada sang anak. Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea memang baru lulus dari LLB di Law School London.

Hotman Paris pun menegaskan jika apa yang dikatakannya ini bukanlah sebuah kebohongan. Entah apa maksud dari perkataan Hotman Paris ini.

"Anakku Fritz dapat hadiah 65 unit apartemen dari Papanya sesudah lulus LLB dari Law School London! Foto saat Fritz serah terima 65 unit apartemen baru selesai bangun dari PT Sumarecon! Tanpa ada kebohongan dan tanpa ngaku sok kaya tapi mukondo," tulis Hotman Paris sebagai caption fotonya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salut

Setelah foto diunggah, sejumlah warganet berbondong-bondong ingin jadi anak angkat atau bahkan menantu dari pengacara kondang tersebut.

Aduhh, hebat banget sih bang hotman, jadi gak kebayang kalau saya yang jadi anaknya dia ya, jadi kan saya anak angkat dong bang hotman,” komentar salah satu warganet.

"Lagi dekat sama bang hotman nih, kali ajak anak gue bisa nikah sama anaknya, terus gue jadi orang kaya baru," tulis warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.