Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Tutup Pintu untuk Rujuk

Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama berjanji untuk tetap menjaga hubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia telah sepakat untuk bercerai. Hal itu diungkapkannya bersama-sama ketika keduanya menggelar konferensi pers terkait masalah perceraian tersebut.

Meski begitu, Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama berjanji untuk tetap menjaga hubungan baik dalam merawat dan membesarkan putrinya, Gempita Nora Marten. Keputusan tersebut sudah cukup bulat sampai-sampai menutup pintu kemungkinan Gisella dan Gading Marten untuk rujuk.

"Karena emang bukan berarti kita berpisah jadi berantem, jadi musuhan. Tapi kenapa enggak rujuk karena keputusan pisahnya udah dipikirkan," kata Gisella Anastasia, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

"Kalau rujuk, kita tidak akan ada di sini untuk menjelaskan soal masalah kami," tambah Gisella Anastasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya

Meski begitu, Gisella Anastasia maupun Gading Marten menjelaskan mereka sudah berusaha berbagai cara untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Sayang, upaya-upaya yang dilakukannya tetap berakhir dengan keputusan bercerai.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Terbaik

Gisella Anastasia berharap keputusan yang diambil olehnya dan Gading Marten ini adalah jalan terbaik bagi keduanya.

"Kita bukannya tidak berupaya yah. Cuma, kita sudah berupaya untuk mempertahankan itu semua. Tapi, ya hasilnya memang begini (harus berpisah). Ini sudah jalan yang terbaik dan kesepakatan bersama," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.