Sukses

Ini Rekaman Gisel dan Gading Marten Duduk Bersama Bahas Perceraian

Gisella Anastasia dan Gading Marten berbicara mengenai rumah tangga mereka dalam sebuah jumpa pers yang digelar Rabu (28/11/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses perceraian yang marak diberitakan belakangan ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya terlihat duduk bersama.

Gisella Anastasia dan Gading Marten berbicara mengenai rumah tangga mereka dalam sebuah jumpa pers yang digelar di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Seperti diketahui, ini menjadi yang pertama kalinya keduanya terlihat bersama setelah Gisella Anastasia memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten.

Sebelum ini, mereka sempat menenangkan diri dengan cara bepergian ke luar negeri sendiri-sendiri, tak lama setelah Gisel melayangkan gugatan cerai. 

Gisel bahkan sempat menggelar wawancara face time dari Korea Selatan bersama para wartawan, di kantor kuasa hukumnya, Andreas Sapta, di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Berikut suasana jumpa pers Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk pertama kalinya setelah proses perceraian mereka.

Rekaman Jumpa Pers Pasca-Gugat Cerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.