Sukses

Nikita Mirzani Unggah Bukti Transfer Utang, Punya Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali mengungkap aibnya dengan Dipo Latief. Kali ini, ia membocorkan bukti transfer yang diduga untuk membayar utang-utang suaminya tersebut.

Tak main-main, dari beberapa tangkapan layar yang diunggah, terlihat adanya potongan bukti transfer hingga seratus juta rupiah.

Sebelum mengungkap bukti transfer, Nikita Mirzani lebih dulu curhat di Instagram Story. Ia menyebut Dipo kembali mencari masalah dengannya, dan Nikita pun tidak tinggal diam.

Ia mengawali cara buka-bukaan kali ini dengan foto Dipo bersama seorang pria. Nikita Mirzani tampak amat geram kepada teman Dipo yang satu ini, sehingga tak segan membongkar kelakuan mereka berdua.

Dalam postingan berikutnya, Nikita mengungkap bahwa jumlah utang yang dimiliki Dipo Latief sangat banyak. "Jangan cuma berani ngomongin saya di belakang...Jujur yah, saya sih ga ikhlas," tulis Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dugaan Utang

Setelah sekian lama koar-koar tentang utang Dipo Latief yang ia sebut jumlahnya sampai miliaran rupiah, akhirnya Nikita potongan gambar yang diduga sebagai bukti transfer yang sudah ia lakukan.

3 dari 3 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Bukti pertama adalah transferan dari rekeningnya ke seorang sahabat Dipo bernama Reza. Selain itu Nikita juga memberikan uang kepada Dipo dengan jumlah puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Hingga kini Liputan6.com belum mendapat konfirmasi dari pihak Dipo Latief terkait segala macam tudingan yang dilontarkan Nikita Mirzani. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.