Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 8 November 2018: Kiara Sebal sama Afifah dan Rangga

Pada episode Kamis malam ini, Orang Ketiga menceritakan tentang kelanjutan nasib Yuni dan Afifah.

Liputan6.com, Jakarta Aris dan Rossy datang ke rumah Afifah dan Rangga. Inilah salah satu momen yang dikisahkan Orang Ketiga Kamis malam ini. Afifah dan Rangga sudah kasih tau apa masalahnya. Aris mau bicara dulu sama Kiara.

Kiara merajuk dan peluk Aris dan bilang dia cuma kangen sama ayahnya. Akhirnya gandeng Kiara dan bawa barang barangnya keluar kamar. Kiara makin senang lihat Rossy. Toss akrab ke Rossy. Tapi tetap cemberut ke Rangga Afifah. Mereka bingung.

Sementara itu di Orang Ketiga malam ini juga Wilman ke panti asuhan dan kasih berkas berkas buat adopsi Putri. Kepala panti ikut lega dan tinggal nunggu surat keluar. 

Afifah di kantor kaget pas Nek Wiwik datang sama Aji. Dan kaget saat Wiwik datang bawa buah lontar dan air kelapa. Wiwik paksa Afifah minum. Biar bayinya matanya bagus dan kulitnya bersih. Aji kesal. 

Orang Ketiga selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra dan Yuni

Putra dan Kinanti sudah di rumah Salman. Putra sudah siap pergi dan minta Kinanti bantu dia bawa Yura karena dia mau antar Yura ke Yuni. Salman kaget dan langsung protes keras. Larang.

Tapi putra tetap bersikukuh.  Putra dan Salman jadi bertengkar. Putra tetap mau pergi, ajak Kinanti yang gendong Yura. Tiba-tiba Putra malah kumat parah. Putra sampai muntah darah, dan badan sakit semua. Nggak bisa gerak. Sampai jatuh pingsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini