Sukses

Umrah, Nikita Mirzani Tak Ingin Ulangi Kesalahan Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani, sempat mengatakan dirinya ingin menenangkan diri setelah diterpa banyak masalah. Ia mengaku ingin ke Eropa.

Ternyata, Nikita Mirzani tak menyendiri di Eropa, melainkan ke Tanah Suci. Ibu dua anak ini memilih untuk beribadah sambil menenangkan hati dan pikiran.

Itu terlihat dari unggahan-unggahannya di akun Instagram Nikita Mirzani. Salah satu yang menarik dari posting-an tersebut, tampak Nikita memandang Kakbah dari jendela kamarnya.

Di sana, Nikita Mirzani memanjatkan doa yang dituangkan sebagai keterangan foto.

"Terimakasih Yaa Allah… Terimakasih atas seluruh nikmat, rahmat dan hidayah yang telah Kau berikan padaku. Terimakasih atas segala kemudahan yang telah Kau berikan dalam hidupku," tulis Nikita Mirzani, Rabu (8/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Cobaan

Tak hanya berterima kasih atas kemudahan hidup, Nikita Mirzani juga mengakui mendapat ujian yang membuatnya dewasa.

"Terimakasih atas semua pelajaran hidup yang telah Kau berikan untuk mendewasakanku. Terimakasih atas semua ujian dan cobaan yang telah Kau berikan agar aku dapat “ lulus”, walaupun hasilnya tidak selalu memuaskan," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Minta Ampun

Nikita Mirzani merasa dirinya berlumur dosa. Di tempat suci ini ia memohon ampunan kepada Allah SWT agar dirinya tak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Yaa Allah…Yaa Rabb…Yang Maha Pengasih & Maha Penyayang…Yang Maha Mengampuni… Maafkanlah aku atas segala khilafku. Maafkanlah atas semua kesalahan yang sengaja kulakukan di hadapan-Mu. Ampunilah seluruh dosa yang telah kulakukan. Bantulah aku agar aku tidak mengulangi kembali kesalahanku yang telah lalu," pungkas pemain film Nenek Gayung ini. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Dianggap Seksi, Gaya Berbusana Nia Ramadhani Dikritik Warganet
Artikel Selanjutnya
Hampir 2 Bulan Menikah, Anisa Rahma Hamil?