Sukses

Hampir 2 Bulan Menikah, Anisa Rahma Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua bulan Anisa Rahma merajut rumah tangga dengan Anandito, setelah keduanya mengucap ijab kabul pada 16 September 2018, di Bandung, Jawa Barat. Diakui Anisa, dirinya dan suami tengah merasakan manisnya berpacaran usai menikah.

Banyak hal romantis yang ditujukan Anandito kepada Anisa Rahma. Salah satunya, ketika sang suami memilihkan hijab untuknya kala keluar rumah.

"Yang bikin romantis itu pas pertama kali mau keluar ya. Kan, pas itu aku belum pakai hijab. terus dia bilang mau pilihkan hijab buat aku di lemari. Buat aku itu sweet banget," ujar Anisa Rahma.

Apakah keromantisan Anisa Rahma dan Anandito telah membuahkan hasil?

 

2 dari 3 halaman

Bentuk Perut Berubah

Anisa Rahma mencuri perhatian warganet saat mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Tampak mantan personel Cherrybelle ini mengenakan gamis pink dan hijab yang menutupi dadanya.

Namun, bukan penampilan Anisa yang jadi fokus, melainkan bentuk perutnya yang dianggap mengalami perubahan. 

3 dari 3 halaman

Hamil?

Warganet menanyakan perubahan fisik Anisa Rahma itu. Mereka penasaran, apakah dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama suami.

"Kak anisa udh isi? kok perutnya gedean ya," kata akun @rmhrstm.

"Subhanallah, kakak lagi mengandung? Sudah terlihat ka. Semoga selalu di sehatkan ya ka @anisarahma_12 Dan kang @ananditodwis," tulis akun @ajengsrhy_.

"Perut nya kaya ada isi debay nya @anisarahma_12," kata akun @hst_nisa.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Dul Jaelani Sempat Larang Maia Estianty Nikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Canggih, Mobil Mewah Dilengkapi WiFi Super Cepat