Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 3 November 2018: Nek Wiwik Maafkan Afifah

Pada episode Selasa malam ini, bagaimana kondisi rumah tangga Afifah dan Rangga?

Liputan6.com, Jakarta Semakin menarik kisah Orang Ketiga. Malm ini dikisahkan Aris antar Rossy balik. Sambil berterima kasih ke Rossy yang manis. Rossy tatap Aris dan bilang sepertinya Aris juga masih segitu dalamnya ada di hati Yuni. Karena cuma Aris yang bisa semangati Yuni dan bikin Yuni mau makan. Aris tertegun.

Aji dan Nek Wiwik jalan jalan di taman komplek. Aji masih kesal soal Riris yang adakan pesta. Tapi lalu mereka ketemu seorang nenek yang lagi bawa cucunya berjemur. Tetangga kenalan Nek Wiwik. Mereka saling sapa. Wiwik malah jadi baper dan mikir sebenarnya dia juga sudah mau punya cucu atau cicit.

Lantas, diceritakan pula di Orang Ketiga malam ini, Nek Wiwik berpikir biar bagaimanapun Afifah dan bayi dalam kandungannya nggak salah. Dan kematian putrinya sudah lama. Nek Wiwik berusaha bicara dan lunakkan hati anaknya, Aji atau ayahandan Rangga.

Tapi Aji malah kesal karena ibunya seperti sudah maafkan Afifah dan mamanya, Riris. Nek Wiwik sedih karena dalam hatinya dia betul-betul ingin lihat Rangga punya anak dan dia bisa bantu urus anak itu selagi bisa.

Ikuti terus Orang Ketiga....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenis Kelamin Bayi

Rangga dan Afifah cek kandungan. Afifah mulai di-USG. Ternyata sudah terdengar detak jantung bayinya. Rangga sampai nangis saking harunya. Afifah juga terharu banget.

Rangga juga buru-buru keluarkan HP-nya dan rekam momen itu di video. Rangga tanya apa jenis kelamin bayi sudah diketahui. Tapi dokter bilang belum jelas. Afiafh nasehati rangga buat sabar nunggu. Bahkan bagus juga kalo jadi kejutan.

Tapi rangga tetep mau tahu. Afifah senyum dan iyakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini