Sukses

Dewi Perssik Tuding Keponakannya Sedang Cari Sensasi

Dewi Perssik juga mengingatkan agar generasi muda tak hanya sekadar cari sensasi untuk mendapatkan ketenaran.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, telah memasuki babak baru. Dewi Perssik resmi memperkarakan secara hukum ucapan Rosa Meldianti di media sosial.

Rosa menyebut bokong dan payudara pemi‎lik goyang Gergaji itu palsu. Selain itu, Meldi sapaan akrab Rosa Meldianti, juga menyebut bahwa Dewi Perssik adalah PSK.

‎Buat Dewi Perssik, apa yang dilakukan keponakannya, karena ingin menaikan popularitasnya di industri musik Tanah Air. Sehingga, ada kemungkinan nama Rosa akan mulai dikenal dan mulai kebanjiran tawaran karena perseteruannya dengan Dewi Perssik.

"Biar enggak sembarangan, jangan menghalalkan segala cara kalau mau jadi artis," ujar Dewi Perssik ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Simak juga video terpopuler kami berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Colek

Dewi Perssik pun seolah menyentil keponakannya agar tidak menggunakan cara-cara tak layak untuk bisa tenar. Sebab, ia tak ingin generasi muda lainnya meniru cara seperti itu untuk bisa tenar. ‎Sebab, untuk menjadi artis butuh kerja keras dan kualitas yang mumpuni.

"Kalau contohnya kayak begini, yang ada akan dicontoh oleh generasi yang lain. Menjadi artis gampang banget, tinggal colek saja para senior-senior," ujar Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Menantang Hotman Paris

Istri Angga Wijaya itu pun menantang keponakannya untuk memperkarakan Hotman Paris agar bisa terkenal. Ia pun yakin bahwa sang keponakan akan kesulitan menghadapi kuasa hukumnya itu.

"Coba colek saja bang Hotman Paris, berani enggak? Ya gitu, kan,‎" kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.