Sukses

Rossa Dapat Gelar Dato Sri dari Kerajaan Pahang Malaysia

Rossa mendapat gelar kehormatan Dato Sri dari Kerajaan Pahang Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan penyanyi bertubuh mungil Rossa. Ia baru saja mendapatkan gelar atau tanda kehormatan, Dato Sri, dari Kerajaan Pahang Malaysia. Kabar tersebut disampaikan Rossa dalam akun Instagram-nya, Rabu (24/10/2018).

Dalam foto unggahannya, Rossa nampak menggenakan gaun berwarna merah jambu dengan selempang berwarna hijau, sebagai tanda pemberian gelar Dato Sri. Rasa syukur pun dituliskan Rossa atas apa yang ia dapatkan.

"Ahamdulillaah Ya Rabb... Sejujurnya entahlah apa yang membuat saya begitu bertuah menerima pingat Tuanku.Daulat Tuanku, semoga Allah selalu jage Tuanku, panjangkan usia dan kesehatan Tuanku. aamiin ya Rabb," tulis Rossa dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Dato

Sebelumnya, kata Rossa, ia sempat mendapatkan gelar Dato dari kerajaan yang sama. Setelah lima tahun berlangsung, kini gelar tersebut ditambah dengan kata Sri di belakangnya untuk menambah gelar yang didapatkan.

"Setelah 5 tahun yang lalu saya diberikan tittle Dato, hari ini saya dianugerahkan darjah kebesaran negeri Pahang sebagai Dato Sri," tutur Rossa.

3 dari 3 halaman

Bangga

Rossa mengaku bangga dengan gelar yang ia dapatkan. Rossa juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kerajaan Pahang Malaysia yang telah memberinya kepercayaan, meskipun dirinya bukan orang Malaysia.

"Sebagai orang Indonesia, saya merasa bangga dan semoga persaudaraan dua negara selalu kokoh dan erat," tulis Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa