Sukses

Ini Arti Kata Bubu, Panggilan Sayang Afgan untuk Rossa

Liputan6.com, Jakarta - Rossa dan Afgan kembali menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan telah menikah diam-diam. Namun isu tersebut telah dibantah keduanya.

Selama ini kedekatan keduanya memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan Afgan sendiri memiliki panggilan khusus untuk menyapa Rossa, yaitu 'Bubu'.

Ditemui dalam acara Ninja Xpress '3 Xtraordinary Events' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Afgan menceritakan soal panggilan 'bubu' tersebut.

"Sebenernya awal saya panggil bubu itu bukan karena saya, itu karena dulu satu timnya, Oca (Rossa) itu manggilnya 'bu, bubu, bubu bubu' gitu. Ya mungkin jadinya semua orang manggilnya bubu bubu, akhirnya saya juga ikutan panggil bubu," kata Afgan, Minggu (21/10/2018) malam.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Semakin Melekat

Karena Afgan pula panggilan tersebut kian melekat di diri Rossa. Hingga para penggemarnya pun memanggil hal tersebut. Padahal, bukan Afgan yang memulai sapaan tersebut.

"Sekarang semuanya fans panggilnya 'bubu' dan semua orang panggilnya 'bubu', jadi ya sudah lah. Makanya orang tahunya saya yang mulai kan. Tapi itu memang satu tim, satu tim Oca itu manggilnya dia bubu," kata Afgan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Kendati demikian, Afgan sendiri mengaku tidak mengerti arti sebenarnya bubu. Ia hanya menduga bubu adalah sapaan lain untuk ibu.

"Ibu kali ya, mungkin kayak sebagai ibu enggak tau deh. Enggak tahu itu artinya apa," tutup Afgan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Digosipkan Menikah dengan Rossa, Afgan Risih?
Artikel Selanjutnya
Digosipkan Menikah dengan Rossa, Afgan Ikhlas