Sukses

Dipo Latief Masih Ajak Nikita Mirzani Balikan?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan tetakhir, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan pria yang pernah menikahinya, Dipo Latief. Hingga kini, kasus cerai antara keduanya pun masih terus diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses cerai, Dipo Latief ternyata masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Nikita Mirzani. Pengusaha sukses itu kabarnya ingin kembali ke pelukan sang istri.

"Masihlah (Dipo ajak balikan) karena enggak ada perempuan lagi yang kayak gue di dunia ini, jadi biasanya laki-laki gitu. Sudah menyadari kesalahan," ujar Nikita Mirzani, di di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Namun begitu, Nikita Mirzani belum menerima ajakan Dipo Latief. Setelah permasalahan yang datang silih berganti, nampaknya artis berhijab itu perlu waktu untuk berpikir.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Belum Kepikiran

"Biasalah, sudah sering kok diajakin balikan sama mantan. Belum kepikiran mau balikan atau enggak, belum kepikiran," papar ibu dengan dua orang anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Bicara Kehamilan

Sementara itu, belakangan Nikita Mirzani juga disebut-sebut sedang mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Disinggung soal kabar kehamilannya, Nikita Mirzani belum mau banyak bicara. Ia hanya ingin masyarakat memercayai dirinya ketimbang mendengar gosip yang berasal dari media sosial.

"Ya tungguin saja. Nanti juga lama-kelamaan kelihatan perut gue belendung atau enggak. Kan, badan gue slim nih, pasti nanti kelihatan perut gue," ujar Nikita Mirzani belum lama ini.

Artikel Selanjutnya
Masalah Utang, Shinta Bachir Akan Laporkan Nikita Mirzani ke KPI?
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ogah Rujuk dengan Dipo Latief