Sukses

Dipo Latief Masih Ajak Nikita Mirzani Balikan?

Di tengah proses cerai, Dipo Latief ternyata masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan tetakhir, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan pria yang pernah menikahinya, Dipo Latief. Hingga kini, kasus cerai antara keduanya pun masih terus diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses cerai, Dipo Latief ternyata masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Nikita Mirzani. Pengusaha sukses itu kabarnya ingin kembali ke pelukan sang istri.

"Masihlah (Dipo ajak balikan) karena enggak ada perempuan lagi yang kayak gue di dunia ini, jadi biasanya laki-laki gitu. Sudah menyadari kesalahan," ujar Nikita Mirzani, di di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Namun begitu, Nikita Mirzani belum menerima ajakan Dipo Latief. Setelah permasalahan yang datang silih berganti, nampaknya artis berhijab itu perlu waktu untuk berpikir.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Kepikiran

"Biasalah, sudah sering kok diajakin balikan sama mantan. Belum kepikiran mau balikan atau enggak, belum kepikiran," papar ibu dengan dua orang anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Bicara Kehamilan

Sementara itu, belakangan Nikita Mirzani juga disebut-sebut sedang mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Disinggung soal kabar kehamilannya, Nikita Mirzani belum mau banyak bicara. Ia hanya ingin masyarakat memercayai dirinya ketimbang mendengar gosip yang berasal dari media sosial.

"Ya tungguin saja. Nanti juga lama-kelamaan kelihatan perut gue belendung atau enggak. Kan, badan gue slim nih, pasti nanti kelihatan perut gue," ujar Nikita Mirzani belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.