Sukses

Nonton Sinetron, Arsy Kena Omel Ashanty

Sejak kecil, Arsy, putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah sudah menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil, Arsy, putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah sudah menggemaskan. Kini, usia Arsy sudah menginjak hampir 4 tahun.

Tingkah Arsy juga kerap bikin ngakak orang yang melihatnya. Diakui Ashanty, putrinya itu semakin aktif dan tak bisa diam.

"Ya Allah, enggak bisa diam anaknya. Aktif banget, memang Arsy tuh dari kecil enggak bisa diem sebentar. Ada aja ngapain gitu, pokoknya badannya harus gerak," kata Ashanty, di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngomel

Meski bertingkah aktif, sesungguhnya Arsy merupakan anak penurut. Buktinya, ia menuruti aturan yang dibuat sang ibunda, Ashanty.

Pada suatu hari, Arsy pun kenal omel Ashanty karena melanggar aturan.

"Jadi pernah waktu itu kakak aku, aku marahin. Kakak aku yang cewek kalau main ke rumah, jam 7 malem ada sinetron apa gitu, si Arsy tiba-tiba ngomong apa gitu pokoknya kayak adegan sinetron. Aku ngomel, ngapain kamu, terus kata dia, 'Aku nonton mama mia'. Aduh mati gue. Dia (Arsy) bolehnya nonton kartun. Terus dia suka nonton ceramah-ceramah atau tausiah-tausiah, aduh anak ini luar biasa deh. Dia kelak akan membawa aku ke surga kayaknya. Amin," kata Ashanty. (Mathias Purwanto/kapanlagi.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.