Sukses

Dipaksa Pakai Wig oleh Ashanty, Aurel Hermansyah Dibilang Mirip KD

Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Banyak hal yang dilakukan mereka bersama-sama.

Ashanty pun tak membedakan perlakukannya dengan anak tiri dan anak kandung. Lantaran Aurel Hermansyah sudah besar, keduanya pun layaknya seorang teman.

Ashanty dan Aurel Hermansyah pun kerap bercanda, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun @genk_ijo, Rabu (12/9/2018).

Dalam rekaman itu, Aurel Hermansyah yang sedang makan, dipaksa ibundanya untuk memakai wig panjang hitam. "Usil banget. Lagi makan disuruh pakai wig," ujar seseorang yang mengambil video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Krisdayanti

Setelah wig itu terpakai, wajah Aurel Hermansyah pun berubah. Ia lebih mirip ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Mbak, Mbak KD ada di sini? hahaha," lanjut si pengambil gambar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dekat

Seperti diketahui, sejak perceraiannya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti jauh dari anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Maklum, kedua anak itu ikut sang ayah.

Jarang bertemu, membuat Krisdayanti sampai lupa umur putri pertamanya itu. Ia menyebut usia Aurel Hermansyah 21 tahun, padahal masih berusia 20 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini