Sukses

Kena Apes, Ashanty Makan Steak Seharga Rp 3 Juta

Ashanty coba mencicipi berbagai kuliner di Singapura, termasuk steak yang berharga cukup mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pengalaman menarik selama Ashanty pergi liburan ke Singapura. Bersama Anang Hermansyah, Ashanty memboyong serta keempat anaknya.

Seperti wisatawan lainnya, Ashanty coba mencicipi berbagai kuliner di Singapura. Kuliner yang dijajal Ashanty bersama keluarga salah satunya menu steak.

Hal itu terekam dari unggahan Azriel di Instagram. Dalam video yang sudah beredar di media sosial, Azriel menanyakan rasa makanan yang baru mereka santap.

Untuk diketahui, menu makan yang disantap Ashanty dan keluarga ini tak biasa. Bukan dagingnya, tapi harga satu menu hidangan steak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zonk

Ashanty harus merogoh kocek Rp 3 juta untuk satu porsi steak. Tentunya harga itu sangat mahal jika dibanding harga steak pada umumnya di Indonesia.

"Bun daging Rp 3 juta, bagaimana enggak enak ya," kata Azriel dalam video tersebut seraya bertanya kepada Ashanty.

Mendapat pertanyaan iseng dari putranya itu, Ashanty langsung membalasnya. "Rasanya zonk," kata Ashanty. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.