Sukses

Ashanty Cari Tamu Misterius yang Ganggu Restorannya

Restoran milik Anang Hermansyah dan Ashanty didatangi tamu misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini ada kejadian kurang menyenangkan di rumah makan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty di Menteng, Jakarta Pusat. Restoran tersebut didatangi tamu misterius.

Bukan pencurian atau jenis tindak kejahatan lainnya, orang tak dikenal itu rupanya menaruh benda mencurigakan di toilet restoran. Setelah dilihat, benda itu sejenis dupa.

"Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaro dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," cerita Ashanty di Instagram Storiesnya, Sabtu (8/9/2018).

Setelah kejadian itu, beberapa ruangan di rumah makan tersebut dipenuhi dengan bau tak sedap. Aroma tersebut tentunya dapat mengganggu para karyawan dan pembeli yang datang.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bau Menyan

"Sampai karyawan-karyawan saya semua nyium bau menyan di loker dan lain-lain. Kita sih percaya enggak percaya, kita punya llah, jadi siapa pun yang mau berbuat macam-macam insyaAllah dilindungi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Melacak

Ashanty sendiri tak mengerti apa tujuan orang asing itu menaruh dupa di restorannya. Artis 33 tahun ini pun meminta agar orang tersebut menemuinya untuk menjelaskan maksud dan tujuan menaruh dupa tersebut.

Bila inisiatif itu tidak ada, maka Ashanty tak segan untuk mencari keberadaan orang misterius tersebut. "Kita akan tetap cari kamu karena kita lihat kamu lewat CCTV, jadi kalau kamu lihat ini, lebih baik kamu datang ke store, jelaskan maksud kamu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.