Sukses

Pensiun Jadi Artis, Nikita Mirzani Siap Bisnis Kuliner

Nikita Mirzani mulai ancang-ancang untuk berbisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis memang tak selamanya bakal dilakukan Nikita Mirzani. Dirinya mulai memikirkan untuk mencari sumber lain sebagai mata pencahariannya. Salah satunya adalah dengan berbisnis kuliner.

Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani akan membuka sebuah restoran bergaya western. Dia akan membuka berbagai kuliner bergaya western seperti steak, pasta, dan jenis makanan lainnya.

"Melihat banyaknya teman artis yang punya bisnis lain dengan aktivitasnya dalam industri hiburan, pastinya membuat Niki tertarik menjalani bisnis restoran. Niki berencana membuka restoran yang menjual steak, pasta dan lainnya. Alasannya, karena Niki suka makan daging," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di acara grand launching Bakmitopia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar

Nikita Mirzani menambahkan, untuk bisa mewujudkan keinginannya berbisnis kuliner, dia banyak belajar dari beberapa rekan artis dan sahabat-sahabatnya yang memang sudah berhasil menjalani bisnis kuliner.

"Saya banyak tanya dan banyak konsultasi enggak cuma sama teman-teman sesama artis. Niki juga belajar juga sama owner dan pemilik restoran seperti Bakmitopia, yang sekarang sudah punya 10 cabang. Saya pun banyak diskusi tentang menu apa yang mungkin banyak disukai orang-orang. Tak hanya itu, Niki juga belajar bagaimana masaknya sama mengelola bisnisnya biar bisa sukses," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Makan Mi

Nikita Mirzani memang mengaku doyan dengan makanan. Hal itu pula yang menjadi alasan dirinya membuka bisnis kuliner. Selain daging, salah satu kuliner yang disukai olehnya adalah mi.

"Niki suka pilih-pilih kalau makan mi. Kalau yang minyak gitu enggak suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG. Porsinya juga pas," ujar Nikita Mirzani. 

Untuk pilihan mi, Niki lebih suka yang kering seperti yamin. Agar semakin nikmat, ia menambahkan sambal agar menjadi lebih pedas.

"Niki suka yamin dan yang pedas banget. Kalau mi-nya suka yang lembek karena malas ngunyah, langsung telan aja," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.