Sukses

Kolaborasi Go Ahead Challenge di Soundrenaline 2018

Salah satu yang beruntung adalah toRa dan Logic Lost, pemenang Go Ahead Challenge, yang berkesempatan manggung di Soundrenaline 2018.

Liputan6.com, Jakarta Soundrenaline 2018 benar-benar menjadi pesta bagi seluruh penikmat musik di Tanah Air. Tak hanya bagi para pendengarnya, para pelaku musik dari berbagai genre juga sangat menikmati gelaran tersebut.  

Termasuk bagi para musisi-musisi pendatang baru yang berkesempatan mendapat ruang untuk mereka beraksi. Salah satu yang beruntung adalah toRa dan Logic Lost, pemenang Go Ahead Challenge, yang berkesempatan manggung di Soundrenaline 2018.

Soundrenaline 2018 diakui oleh berbagai kreator sukses membuka ruang seluas-luasnya untuk para emerging musician mengekspresikan karya mereka. Beberapa talenta segar datang dari kompetisi Go Ahead Challenge yang kini mengusung konsep proyek kolaborasi.

Datang dari aliran Hip Hop, toRa, tampil di atas Slim Refine Stage Soundrenaline 2018 berkolaborasi bersama kurator dari genre yang sama yaitu Laze. Sedangkan Logic Lost dari genre EDM turut menampilkan karya-karya beraninya bersama dengan Kimo sebagai kurator untuk genre EDM.

“Dapat tampil di Soundrenaline 2018 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dan tentu saja sangat menantang. Apalagi untuk musik EDM yang tentunya harus mampu memberikan energi yang besar kepada para penonton," kata Dylan alias Logic Lost beberapa waktu sebelum tampil di Soundrenaline 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat

Dari pengakuannya, bisa berkolaborasi dengan musisi yang lebih senior darinya jelas memberikan banyak manfaat.  

"Beruntung saya mendapatkan arahan dari Kimo yang sudah paham bagaimana untuk tampil di festival musik sebesar Soundrenaline 2018. Terutama ia turut memberikan ilmu yang bermanfaat bagi saya dalam menyajikan karya-karya orisinil untuk dapat dinikmati publik secara luas,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Lokakarya

Sebelum tampil di Soundrenaline 2018, toRa dan Logic Lost telah melalui proses pengkurasian dan lokakarya dari kurator mereka masing-masing. Mereka juga telah mengikuti recording eksklusif yang melahirkan album kompilasi untuk diluncurkan di official music streaming apps. 

Demi mendukung perjalanan kreatif mereka sebagai emerging musician, Go Ahead Challenge juga memberikan home recording tools kepada kedua pemenang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini