Sukses

Lupakan Prilly, Teuku Rassya Pamer Kemesraan dengan Perempuan Ini

Tampaknya kini sudah ada sosok spesial yang mengisi hati Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar satu tahun lalu, jagat hiburan Tanah Air diramaikan dengan kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya. Keduanya selalu terlihat bersama dalam setiap kesempatan.

Namun, secara perlahan, kabar ini menghilang seiring kepindahan Teuku Rassya ke London, Inggris, untuk mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan.

Prilly Latuconsina kini sudah beberapa bulan belakangan menjalin asmara dengan Maxime Bouttier. Sementara itu, beberapa waktu lalu Teuku Rassya mengaku masih kesulitan mencari pacar.

Apalagi dengan kesibukan kuliahnya saat ini. "Pacar belum ya. Gimana ya? Susah nyarinya. Hehe. Maksudnya enggak gampang cari yang pas, yang cocok," ujar Teuku Rassya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perempuan Berambut Pendek

Namun, tampaknya kini sudah ada sosok spesial yang mengisi hati Teuku Rassya. Melalui Instagram Stories-nya, Selasa (4/9/2018) kemarin, putra sulung Tamara Bleszynski itu memperlihatkan kemesraannya dengan seorang perempuan.

Rassya duduk mengenakan polo shirt hitam. Sementara di sebelahnya duduk seorang perempuan berambut pendek.

Sayangnya, perempuan itu menyembunyikan sebagian wajahnya di balik tubuh Rassya sambil merangkul cowok 19 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Nazla Alifa Senia

Setelah ditelusuri, perempuan berambut pendek itu diketahui bernama Nazla Alifa Senia. Ia adalah seorang selebgram berusia 21 tahun.

Nazla mengunggah kembali foto kebersamaannya dengan Rassya di Instagram Stories-nya. Dari Instagram-nya, Nazla diketahui memiliki hobi travelling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.