Sukses

Sibuk Manggung, Rian D'Masiv Nyaris Tak Temani Istri Melahirkan

Rian D'Masiv sempat mengungkapkan rasa khawatir karena tak bisa menemani sang istri menjelang hari H.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Rian Ekky Pradipta, atau yang akrab disapa Rian D'Masiv. Istri vokalis D'Masiv itu baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Meskipun proses persalinan berjalan lancar, Rian D'Masiv sempat mengungkapkan rasa khawatir karena tak bisa menemani sang istri menjelang hari H. Pasalnya, belakangan ini jadwal manggung grup band D'Masiv tengah padat-padatnya.

"Itu jadwal manggung sudah ada dari sebulan sebelumnya, aku sudah nanya ini ke Ayu, gimana kalau aku pas lagi manggung? Dan dia sudah siap ketika tidak harus ditemani. Tapi alhamdulillah ternyata manggungnya enggak jauh-jauh amat, di daerah Bogor," ujar Rian D'Masiv dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Senin (3/9/2018).

Meskipun nyaris tak bisa menemani saat bersalin, nyatanya sang istri, Sri Ayu Murtisari, tak pernah protes dengan kesibukan Rian. Menikah dan berkomitmen dengan Rian D'Masiv, membuat sang istri sadar betul terhadap konsekuensinya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Konsentrasi

"Istri sih enggak pernah protes ya, dia sudah siap dan risiko dari awal nikah juga sudah tahu. Sampai semalam pun hampir enggak menemani. Untungnya bisa hadir di detik terakhir. Pas manggung, aku juga enggak konsen pengin cepat selesai saja, sampai enggak ngobrol sama penonton, aku hajar terus," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bekerja Lebih Keras

Diakui oleh Rian, melihat perjuangan dan pengorbanan sang istri membuatnya tersadar untuk bekerja lebih keras lagi. Ia merasa jadi lebih bersemangat setelah melihat wajah polos anak-anaknya.

"Aku berasa jadi lebih semangat kerja lagi karena melihat perjuangan seorang ibu melahirkan. Aduh kasihan banget makanya yang pasti ini jadi tambah sayang ya. Tambah cinta juga sama istri," pungkasnya.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.