Sukses

Pedangdut Aida Saskia Gugat Cerai Suami

Aida Saskia sudah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang juga seorang Disc Jockey, Aida Saskia menggugat cerai suaminya Mahendra Pramadiyo ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Aida Saskia sendiri sudah menjalani sidang cerai perdananya hari ini. Menurut dirinya, rumah tangganya saat ini sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Aida Saskia memang mengaku kerap berselisih dengan suami yang telah memberinya dua anak itu.

"Aku menikah sama Mahendra itu sekitar 4 tahun. Rumah tangga kita kan ya seperti teman-teman media tahu, perjalanannya banyak sekali perselisihan-perselisihan yang memang sempat diredam, sempat aku untuk mengalah, bermusyawarah dan dimaafkan," ujar Adia Saskia di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Aida Saskia menceritakan bagaimana dirinya pernah mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Namun kala itu dirinya masih memberikan kesempatan.

"Sampai dulu sempat ada kasus KDRT juga kan, tapi aku cabut perkaranya karena untuk memberikan kesempatan pada suami saya, mudah-mudahan bisa berubah gitu lho. Tapi ternyata terlalu banyak perselisihan dan sudah banyak ketidakcocokan dalam rumah tangga kami, sehingga jalan satu-satunya saat ini perpisahan ya yang harus kami tempuh,” lanjut Aida Saskia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Anak

Aida Saskia menceritakan jika kehidupan rumah tangganya memang sudah retak sejak tahun 2014 lalu. Namun, dirinya masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangga karena anak.

"Aku masih bisa bertahan ya karena anak-anak. Tapi memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Coba Pertahankan

Mencoba bertahan di tengah masalah, nyatanya Aida Saskia tak kuat. Ia tak bisa lagi membendung masalah dan terus mengalah, hingga akhirnya mengakhiri rumah tangganya di Pengadilan Agama.

"Terlalu banyak perselisihan yang tak bisa diselesaikan. Itu sudah mulai dari awal-awal pernikahan sampai akhirnya aku memutuskan untuk berpisah ya, sudah terlalu banyak gitu lho. Sekarang puncaknya sudah tidak bisa dibendung lagi sampai akhirnya aku mengambil keputusan mengunggat cerai suami aku sendiri,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.