Sukses

Punya Geng, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra Ogah Ajak Ayu Ting Ting

Melaney Ricardo dan Edric Tjandra mengaku akan menambah personel dalam geng Menteri Ceria.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya, bersama Ayu Dewi, Melaney Ricardo, dan Edric Tjandra membentuk geng yang diberi nama Menteri Ceria. Keempat selebritas ini mengaku akan menambah personel.

Namun, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra sepakat tak akan mengajak Ayu Ting Ting di dalamnya. Itu diakui langsung oleh keduanya kala menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Tora Sudiro, baru-baru ini. 

Bukan karena Ayu Ting Ting kerap membuat sensasi dengan Raffi Ahmad. Namun, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra memiliki alasan sendiri.

"Kalau Ayu Ting Ting ikut sama kita, bapaknya masuk sama kita. Ayu Ting Ting kalau ke mana-mana sama bapaknya selalu berdua, entar jadi berdua dong," ujar Edric Tjandra dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Hotman Paris

Walau tak mengajak Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra mengaku akan mengajak seorang pria yang cukup heboh. Dia tak lain adalah Hotman Paris.

"Kita udah kirim proposal ke dia. Dia adalah pemiliknya kopi Johny," tutur Melaney Ricardo.

3 dari 3 halaman

Ada Syaratnya

Tora Sudiro pun semakin bersemangat menanyakan syarat-syarat untuk bergabung dengan geng Menteri Ceria.

"Harus fenomenal kayak abang kita," lanjut Melaney Ricardo.

"Harus ada cerita lah," pungkas Edric Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.