Sukses

Asri Welas Abadikan Momen Pascabadai Pasir di Mekkah

Asri Welas mengabadikan momen setelai badai pasir terjadi di Mekkah

Liputan6.com, Jakarta Cuaca ekstrem sempat melanda Arab Saudi dan mengejutkan orang-orang yang tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, termaksuk Asri Welas. Badai pasir yang terjadi jelang Wukuf di Arafah yang menjadi puncak ibadah haji itu, sempat membuat Masjidil Haram penuh dengan pasir.

Ternyata momen tersebut sempat diabadikan Asri Welas melalui ponsel pribadinya dan mengunggah di akun Instagram miliknya. Asri Welas juga minta didoakan agar dirinya dan jemaah haji Indonesia, diberikan keselamatan dan kesehatan.

"Alhamdulilah Di MAKKAH subuh Sekarang sudah tidak ada angin seperti Situasi Magrib ke Isha di MAKKAH kemarin, pagi ini #asriwelas dan rombongan Akan berangkat ke ARafah 🙏 MOHON MAAF LAHIR dan BATIN doakan para jamaah haji Indonesia sehat walafiat dan kembali ke Indonesia menjadi haji Mabrur," tulis Asri Welas dalam keterangan video yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diamini Warganet

Unggahan Asri Welas ternyata menyedot perhatian warganet. Dengan tulus hati mereka mengaminkan perkataan Asri Welas. Terlebih ada keluarga mereka yang juga tengah menjalankan ibadah haji.

Mereka juga berharap badai tersebut tidak akan datang lagi, dan bisa membuat jamaah haji Indonesia fokus dalam menjalankan ibadah. "Mba @asri_welas kedua ortua sy jg ada d sana mba..melaksanakan ibadah haji..Smg semua dlm lindunganNya..Amin," tulis @friescakrisnawatif.

"Aamiin ya allah ya robbal alaamiin....," tulis @marsiahjawwad.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Warganet juga ikut mendoakan Asri Welas dan Jamaah haji Indonesia, agar bisa selamat selama menjalani ibadah haji sampai akhirnya sampai ke Tanah Air. Mereka juga berharap kelak mereka bisa menjadi haji yang mambrur.

"Smoga ALLAH SWT memberikan slalu perlindungannya untuk semua Jemaah Haji yang sedang melakukan Ibadah Aamiin," tulis @ay_masaperempuan.

"Semoga sehat selalu, diberi kelancaraan, dilimpahkan keberkahan saat beribadah bunda @asri_welas dan jemaah haji lainnya," tulis @galuh_anggar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini