Sukses

Asri Welas Bermain Film Tanpa Make Up

Asri Welas ingin setiap yang dilakukannya dalam bermain film selalu berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas ikut bermain dalam film Ananta, garapan rumah produksi MD Picture. Dalam film tersebut, ibu dua anak itu tampil tanpa menggunakan make up sedikit pun, dari awal sampai akhir cerita. Menurut pemilik nama asli, Asri Pramawati, ini merupakan kali pertama dalam sejarah perfilmannya, ia syuting tanpa polesan bedak atau apapun untuk mempercantik wajahnya.  

"Namanya tampil di film kan penginnya cakep, penginnya cantik terus aku tanya. Aku tambah bulu mata boleh enggak? Ya enggak boleh lah mbak. Aku boleh pakai blush on enggak? Ya janganlah mbak. Ini pertama kali tampil di film tanpa makeup," ujar Asri Welas ditemui saat screning film Ananta di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018) malam. 

Buat Asri Welas, ini merupakan tantangan. Meski awalnya menolak, tetapi dalam film tersebut menunjukan perbedaan yang sangat signifikan dalam karir aktingnya. 

"Tapi aku jadi tampil dengan berbeda sih. Itu yang serunya," ujar Asri Welas

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerima

Menurut Asri Welas, seorang aktris sudah sepatutnya menerima apapun konsekwensi, apabila sudah menyetujui untuk bermain dalam sebuah film. Agar sang aktris bisa total dalam berakting.   

"Apapun perannya aku enggak pilih-pilih aku harus jadi apa. Menjadi siapapun itu harus bisa. Jadi memainkan berbagai peran menurutku harusnya bisa dimainkan setiap artis," ujar Asri Welas.

 

3 dari 3 halaman

Berkesan

Asri berkeinginan dalam setiap film yang ia mainkan dirinya punya kesan yang membuat orang menghargai aktingnya 

"Jadi aku berusaha untuk tampil beda di setiap film," kata Asri Welas. 

Dalam film Ananta, Asri Welas bermain bersama Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Nova Eliza, Anjasmara, Jihane Almire, Roy Sungkono dan masih banyak lagi. Rencananya, film Ananta akan tayang serentak di bioskop pada 3 Mei 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini