Sukses

Diana Krall Jadi Magnet Prambanan Jazz 2018 Hari Kedua

Di Rorojonggrang Stage Prambanan Jazz 2018, Diana Krall tampil dengan tata panggung yang minimalis.

Liputan6.com, Yogyakarta - Hari kedua perhelatan musik Prambanan Jazz 2018 di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8/2018) malam, ditutup dengan penampilan penyanyi internasional Diana Krall.

Di Rorojonggrang Stage, Diana Krall tampil dengan tata panggung yang minimalis. Hanya ada grand piano bersama beberapa orang band latar yang menemani Diana Krall untuk membius penonton dengan lagu-lagu bernuansa swing jazz.

Penampilan Diana Krall dimulai lewat lagu “Deed I Do”, “L O V E”, dan “S Wonderful”. Di atas panggung, solois jazz asal Kanada ini mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di Prambanan Jazz 2018.

“Ini pertama kalinya aku berada di Yogyakarta,” kata Diana Krall dengan melempar senyum semringah. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Selanjutnya, penyanyi yang memenangkan lima Grammy Awards itu melanjutkan penampilannya dengan membawakan “Blue Skies”, “When I Look In Your Eyes”, “Simple Twist of Fate”, “I Was Doing Alright”, “Cheek to Cheek” dan “I’ve Got You Under My Skin”.

Merasa mendapat sambutan hangat dari penonton Prambanan Jazz 2018, Diana Krall mengatakan jika dirinya serasa berada di rumah sendiri. Ia seperti melupakan perjalanan yang ditempuhnya dari Kanada hingga sampai ke Yogyakarta.

 

3 dari 3 halaman

 Iringi Penonton Menyanyi

"Aku merasa seperti di rumah. Kalian benar-benar suka bernyanyi, biarkan malam ini aku mengiringi kalian untuk bernyanyi ya,” Diana Krall menuturkan.

Diana Krall menyudahi penampilan perdananya di event musik yang digagas Rajawali Indonesia Communication itu dengan membawakan lagu “How Deep is The Ocean” dan “Fly Me To The Moon”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.